Mengapa hanya bergantian celana sipilis dapat menular

Mengapa hanya bergantian celana sipilis dapat menular - Penyakit Sipilis  disebabkan oleh sejenis bakteri yang bernama treponema pallidum. Bakteri penyakit sipilis yang berasal dari famili spirochaetaceae ini, memiliki ukuran yang sangat kecil dan dapat hidup hampir di seluruh bagian tubuh. Bakteri penyakit sipilis ini kemudian  masuk ke dalam tubuh manusia melalui selaput lendir misalnya di vagina atau mulut. Spirochaeta penyebab penyakit sipilis bisa  ditularkan dari satu orang ke orang yang lain melalui hubungan seksual maupun seks oral. Umumnya , penyakit sipilis banyak menyerang laki-laki di bandingkan perempuan.

Call:081350032527
Wa:081350032527




Seperti kita ketahui bersama, penyakit sifilis merupakan salah satu penyakit menular seksual (PMS) yang banyak terjadi pada lelaki yang sering bergonta ganti pasangan. Penyakit ini bisa menular jika ia melakukan hubungan seksual dengan wanita lainnya. Namun tidak hanya sebatas itu, seorang ibu yang sedang hamil, yang telah tertular penyakit ini, bisa menularkannya kepada janinnya.

Namun demikian bagaimana penyakit sifilis ini sesungguhnya? Mungkin sedikit uraian berikut ini bisa membantu Anda.

Sifilis atau yang disebut dengan ‘raja singa’ disebabkan oleh sejenis bakteri yang bernama treponema pallidum. Bakteri yang berasal dari famili spirochaetaceae ini, memiliki ukuran yang sangat kecil dan dapat hidup hampir di seluruh bagian tubuh. Spirochaeta penyebab sifilis dapat ditularkan dari satu orang ke orang yang lain melalui hubungan genito-genital (kelamin-kelamin) maupun oro-genital (seks oral). Infeksi ini juga dapat ditularkan oleh seorang ibu kepada bayinya selama masa kehamilan.

Gambaran tentang penyakit sifilis seperti yang dikemukakan tersebut mungkin masih membuat Anda penasaran, karena wanita yang tidak tahu kalau suaminya sering ‘jajan’ mungkin tidak menyadari kalau dirinya sudah mengidap penyakit sifilis.

Jadi uraian selanjutnya adalah mengenali gejala yang mungkin terjadi pada wanita, yang terurai dalam empat stadium berbeda.

Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

Stadium dua
. Kalau sifilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

Stadium tiga. Kalau sifilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sifilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sifilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sifilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.



Sedangkan pada lelaki yang telah tertular oleh sifilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur.

Sipilis / Raja Singa Menular Melalui  ? Orang yang telah tertular oleh spirochaeta penyebab sifilis dapat menemukan adanya chancre setelah tiga hari – tiga bulan bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh. Kalau sifilis stadium satu ini tidak diobati, tahap kedua penyakit ini dapat muncul kapan saja, mulai dari tiga sampai enam minggu setelah timbulnya chancre.

Sifilis dapat mempertinggi risiko terinfeksi HIV. Hal ini dikarenakan oleh lebih mudahnya virus HIV masuk ke dalam tubuh seseorang bila terdapat luka. Sifilis yang diderita juga akan sangat membahayakan kesehatan seseorang bila tidak diobati. Baik pada penderita lelaki maupun wanita, spirochaeta dapat menyebar ke seluruh tubuh dan menyebabkan rusaknya organ-organ vital yang sebagian besar tidak dapat dipulihkan. Sifilis pada ibu hamil yang tidak diobati, juga dapat menyebabkan terjadinya cacat lahir primer pada bayi yang ia kandung.

Jika Anda mengalami keluhan gejala seperti itu maka jangan tunda pengobatan dengan cara mengobati sipilis dengan alternatif menggunakan obat herbal sipilis dari Denature Indonesia yang ampuh dan efetif mengatasi sipilis secara alami dan tuntas serta tanpa efek samping.


Melakukan seks tidak menggunakan kondom hampir selalu menjadi  penyebab penyakit sipilis

Penyakit sipilis adalah salah satu  penyakit menular seksual  ( PMS ) yang individu dapat kontak langsung.

Kenali tanda dan gejalanya

Penyakit Sipilis / Raja Singa Menular Atau Tidak - Ciri dan gejala  dari penyakit sipilis beragam dan berbeda antara individu yang satu dengan individu yang lain. Umumnya , diagnosia seringkali susah dilakukan karena dari tanda-tanda awal penyakit ini dianggap sebagai penyakit yang lain. Fakta menyebutkan bahwa gejala pada laki-laki lebih mudah untuk diamati dan dideteksi daripada pada perempuan.

Gejala tersebut akan muncul dalam waktu 1-13 minggu setelah terinfeksi bakteri. Berikut ini ada beberapa gejala  umum yang biasanya terjadi : 
  • Tanda awal yang sering  dirasakan adalah tidak enak badan, demam, kehilangan nafsu makan, sakit kepala, mual, lelah,  berkeringat dan menggigil.
  • Dalam beberapa waktu, penderita akan mengalami anemia
  • Muncul  ruam yang berwarna kemerahan pada daerah organ vital, dan biasanya terasa gatal
  • Timbul  kerontokkan rambut.
  • Terdapat luka terbuka seperti infeksi akibat digigit serangga
Hal – hal yang harus dapat dilakukan  agar terbebas dari penyakit sipilis :
  
  •    Jangan  melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda
  •    Gunakan  kondom  dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  •    Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan..



Pengobatan Sipilis / Raja Singa

Anda terkena Sipilis / Raja Singa, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan  ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis.

De Nature Indonesia Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi. Dan sudah dibuktikan oleh ribuan pasien yang telah kita sembuhkan.



Apakah Bergantian celana dalam dapat tertular sipilis - Seperti kita ketahui bersama, penyakit sifilis merupakan salah satu penyakit menular seksual (PMS) yang banyak terjadi pada lelaki yang sering bergonta ganti pasangan. Penyakit ini bisa menular jika ia melakukan hubungan seksual dengan wanita lainnya. Namun tidak hanya sebatas itu, seorang ibu yang sedang hamil, yang telah tertular penyakit ini, bisa menularkannya kepada janinnya.

Call:081350032527
Wa:081350032527

Begitu juga dengan bergantian memakai celana dalam denga penderita sipilis anda dapat tertular penyakit itu,penyakit sipilis adalah penyakit seperti koreng di kelamin sehingga celana dalam menempet pada koreng tersebut bdan meninggalkan bakteri sehingga orang yang bergantian celan dalam dengan si penderita sipilis dapat tertulat juga.

Sebaiknya jangan bergantian celana dalam,hamduk dan pakean  lain dengan penderita untuk menghindari penyakit yang berbahaya itu.

Kalau Anda menduga bahwa Anda menderita sifilis atau kalau Anda mempunyai pasangan yang mungkin menderitanya, Anda dan pasangan perlu mengunjungi dokter spesialis kulit dan kelamin. Kalau mereka mendiagnosa adanya sifilis, Anda akan diberikan antibiotik. Setiap orang yang menjadi partner seksual tanpa perlindungan juga harus segera diperiksa untuk mengetahui apakah mereka telah terinfeksi sifilis. Begitulah himbauan dokter menyangkut penyakit ini.

Namun demikian bagaimana penyakit sifilis ini sesungguhnya? Mungkin sedikit uraian berikut ini bisa membantu Anda.

Sifilis atau yang disebut dengan ‘raja singa’ disebabkan oleh sejenis bakteri yang bernama treponema pallidum. Bakteri yang berasal dari famili spirochaetaceae ini, memiliki ukuran yang sangat kecil dan dapat hidup hampir di seluruh bagian tubuh. Spirochaeta penyebab sifilis dapat ditularkan dari satu orang ke orang yang lain melalui hubungan genito-genital (kelamin-kelamin) maupun oro-genital (seks oral). Infeksi ini juga dapat ditularkan oleh seorang ibu kepada bayinya selama masa kehamilan. Anda dapat tertular oleh sifilis dari handuk, pegangan pintu atau tempat duduk WC.

Gambaran tentang penyakit sifilis seperti yang dikemukakan tersebut mungkin masih membuat Anda penasaran, karena wanita yang tidak tahu kalau suaminya sering ‘jajan’ mungkin tidak menyadari kalau dirinya sudah mengidap penyakit sifilis.

Jadi uraian selanjutnya adalah mengenali gejala yang mungkin terjadi pada wanita, yang terurai dalam empat stadium berbeda.

Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

Stadium dua. Kalau sifilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

Stadium tiga
. Kalau sifilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sifilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sifilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sifilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

Sedangkan pada lelaki yang telah tertular oleh sifilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur.

Sipilis / Raja Singa Menular Melalui  ? Orang yang telah tertular oleh spirochaeta penyebab sifilis dapat menemukan adanya chancre setelah tiga hari – tiga bulan bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh. Kalau sifilis stadium satu ini tidak diobati, tahap kedua penyakit ini dapat muncul kapan saja, mulai dari tiga sampai enam minggu setelah timbulnya chancre.

Sifilis dapat mempertinggi risiko terinfeksi HIV. Hal ini dikarenakan oleh lebih mudahnya virus HIV masuk ke dalam tubuh seseorang bila terdapat luka. Sifilis yang diderita juga akan sangat membahayakan kesehatan seseorang bila tidak diobati. Baik pada penderita lelaki maupun wanita, spirochaeta dapat menyebar ke seluruh tubuh dan menyebabkan rusaknya organ-organ vital yang sebagian besar tidak dapat dipulihkan. Sifilis pada ibu hamil yang tidak diobati, juga dapat menyebabkan terjadinya cacat lahir primer pada bayi yang ia kandung.

Jika Anda mengalami keluhan gejala seperti itu maka jangan tunda pengobatan dengan cara mengobati sipilis dengan alternatif menggunakan obat herbal sipilis dari Denature Indonesia yang ampuh dan efetif mengatasi sipilis secara alami dan tuntas serta tanpa efek samping.

Kenali tanda dan gejalanya
Ciri dan gejala  dari penyakit sipilis beragam dan berbeda antara individu yang satu dengan individu yang lain. Umumnya , diagnosia seringkali susah dilakukan karena dari tanda-tanda awal penyakit ini dianggap sebagai penyakit yang lain. Fakta menyebutkan bahwa gejala pada laki-laki lebih mudah untuk diamati dan dideteksi daripada pada perempuan.
  • Gejala tersebut akan muncul dalam waktu 1-13 minggu setelah terinfeksi bakteri. Berikut ini ada beberapa gejala  umum yang biasanya terjadi : 
  • Tanda awal yang sering  dirasakan adalah tidak enak badan, demam, kehilangan nafsu makan, sakit kepala, mual, lelah,  berkeringat dan menggigil.
  • Dalam beberapa waktu, penderita akan mengalami anemia
  • Muncul  ruam yang berwarna kemerahan pada daerah organ vital, dan biasanya terasa gatal
  • Timbul  kerontokkan rambut.
  • Terdapat luka terbuka seperti infeksi akibat digigit serangga

Hal – hal yang harus dapat dilakukan  agar terbebas dari penyakit sipilis :
  
  •    Jangan  melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda
  •    Gunakan  kondom  dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  •    Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan..

Pengobatan Sipilis / Raja Singa

Anda terkena Sipilis / Raja Singa, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan  ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis.

De Nature Indonesia Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi. Dan sudah dibuktikan oleh ribuan pasien yang telah kita sembuhkan.



Penyakit sipilis menular melalui bergantian CD - Seperti kita ketahui bersama, penyakit sifilis merupakan salah satu penyakit menular seksual (PMS) yang banyak terjadi pada lelaki yang sering bergonta ganti pasangan. Penyakit ini bisa menular jika ia melakukan hubungan seksual dengan wanita lainnya. Namun tidak hanya sebatas itu, seorang ibu yang sedang hamil, yang telah tertular penyakit ini, bisa menularkannya kepada janinnya.

 Call:081350032527
Wa:081350032527

Begitu juga dengan bergantian memakai celana dalam denga penderita sipilis anda dapat tertular penyakit itu,penyakit sipilis adalah penyakit seperti koreng di kelamin sehingga celana dalam menempet pada koreng tersebut bdan meninggalkan bakteri sehingga orang yang bergantian celan dalam dengan si penderita sipilis dapat tertulat juga.

Sebaiknya jangan bergantian celana dalam,hamduk dan pakean  lain dengan penderita untuk menghindari penyakit yang berbahaya itu.

total penderita sifilis mencapai 4.259 orang.Angka itu meningkat 77 persen dari jumlah 2.412 penderita pada periode yang sama tahun sebelumnya, bahkan melonjak tujuh kali lipat dari satu dekade sebelumnya.Infeksi ini dipercaya menyebar akibat perilaku heteroseksual. Kendati demikian, angka penyebaran dari ibu kepada anak pun disebut mengalami peningkatan.Pemerintah Jepang pun mendorong warga yang merasa diri mereka berisiko terserang sifilis untuk menjalani pemeriksaan secepatnya.

Sebab, penyakit ini tetap dapat menyebar, meski penderita belum merasakan keluhan apa pun.

Perilaku para kaum muda yang berganti pasangan seks, kegiatan para pekerja industri seks, dan meningkatkan jumlah turis mancanegara juga diduga menjadi pemicu cepatnya penyebaran penyakit ini.
Namun, belum diperoleh kepastian tentang penyebab utama dari percepatan penyebaran yang luar biasa jika dibandingkan 10 tahun silam.

Saat ini, para pengidap sifilis di diminta melaporkan diri, jika mereka pernah melakukan hubungan seks, baik dengan pasangan sejenis maupun beda jenis kelamin.Para penderita sifilis yang memiliki pengalaman seks oral pun harus melaporkan diri. Sebab, infeksi ini pun dapat menular dari seks oral, yang ditandai dengan munculnya ruam di dalam mulut.

Menanggapi kondisi itu, otoritas kesehatan mendorong semua RS agar mau menanyakan latar belakang pasien.
Pertanyaan itu berkisar tentang apakah pasien bekerja di bisnis hiburan dan kebangsaan pasien tersebut.

Data tersebut diharapkan bisa memetakan "rute" utama penyebaran sifilis
Sementara itu, tim riset khusus yang dibentuk Pemerintah ditargetkan mampu menyelesaikan verifikasi tentang penyebaran infeksi itu,Makoto Onishi, Kepala Seksi bidang Bakteri di Institut Nasional Penyebaran Penyakit Menular, menjadi kepala tim khusus tersebut.untuk mengklarifikasi kelompok mana yang paling berisiko dalam penyebaran infeksi ini.

Sifilis dan gejalanya

Pada tahap awal penyebaran infeksi ini, pasien hanya akan merasakan ruam dan benjolan-benjolan kecil di bagian terinfeksi, misalnya di area alat vital.
Namun, gejala itu akan hilang dengan sendirinya.
Selanjutnya, dalam fase kedua, yang kira-kira akan terjadi tiga bulan kemudian, pasien akan menderita karena ruam yang muncul di telapak tangan dan telapak kaki.
Lagi-lagi, gejala tersebut akan lenyap secara natural.
Jika dibiarkan tanpa penanganan medis, infeksi itu akan mengakibatkan peradangan di sekujur tubuh, tiga tahun kemudian.

Peradangan itu bisa menyebabkan kerusakan otak dan jantung.Penggunaan kondom untuk mencegah penyebaran infeksi ini cukup efektif, tetapi tetap tidak cukup," kata Kunio Kitamura.Kunio Kitamura adalah peneliti dan dokter kandungan yang menjabat sebagai kepala di The Japan Family Planning Association.

"Semua orang berisiko, kecuali mereka yang secara spesifik memiliki pasangan seks yang benar-benar bebas dari sifilis," kata dia.
“Jadi, para dokter harus lebih agresif mendorong pasien yang terduga mengidap sifilis agar mau menjalani tes," kata Kitamura lagi.

Kenali tanda dan gejalanya
 
Ciri dan gejala  dari penyakit sipilis beragam dan berbeda antara individu yang satu dengan individu yang lain. Umumnya , diagnosia seringkali susah dilakukan karena dari tanda-tanda awal penyakit ini dianggap sebagai penyakit yang lain. Fakta menyebutkan bahwa gejala pada laki-laki lebih mudah untuk diamati dan dideteksi daripada pada perempuan.
  • Gejala tersebut akan muncul dalam waktu 1-13 minggu setelah terinfeksi bakteri. Berikut ini ada beberapa gejala  umum yang biasanya terjadi : 
  • Tanda awal yang sering  dirasakan adalah tidak enak badan, demam, kehilangan nafsu makan, sakit kepala, mual, lelah,  berkeringat dan menggigil.
  • Dalam beberapa waktu, penderita akan mengalami anemia
  • Muncul  ruam yang berwarna kemerahan pada daerah organ vital, dan biasanya terasa gatal
  • Timbul  kerontokkan rambut.
  • Terdapat luka terbuka seperti infeksi akibat digigit serangga

Hal – hal yang harus dapat dilakukan  agar terbebas dari penyakit sipilis :
  
  •    Jangan  melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda
  •    Gunakan  kondom  dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  •    Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan..

Pengobatan Sipilis / Raja Singa

Anda terkena Sipilis / Raja Singa, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan  ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis.

De Nature Indonesia Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi. Dan sudah dibuktikan oleh ribuan pasien yang telah kita sembuhkan.



Penyakit sipilis menular melalui bergantian CD - Seperti kita ketahui bersama, penyakit sifilis merupakan salah satu penyakit menular seksual (PMS) yang banyak terjadi pada lelaki yang sering bergonta ganti pasangan. Penyakit ini bisa menular jika ia melakukan hubungan seksual dengan wanita lainnya. Namun tidak hanya sebatas itu, seorang ibu yang sedang hamil, yang telah tertular penyakit ini, bisa menularkannya kepada janinnya.

 Call:081350032527
Wa:081350032527

Begitu juga dengan bergantian memakai celana dalam denga penderita sipilis anda dapat tertular penyakit itu,penyakit sipilis adalah penyakit seperti koreng di kelamin sehingga celana dalam menempet pada koreng tersebut bdan meninggalkan bakteri sehingga orang yang bergantian celan dalam dengan si penderita sipilis dapat tertulat juga.

Sebaiknya jangan bergantian celana dalam,hamduk dan pakean  lain dengan penderita untuk menghindari penyakit yang berbahaya itu.

total penderita sifilis mencapai 4.259 orang.Angka itu meningkat 77 persen dari jumlah 2.412 penderita pada periode yang sama tahun sebelumnya, bahkan melonjak tujuh kali lipat dari satu dekade sebelumnya.Infeksi ini dipercaya menyebar akibat perilaku heteroseksual. Kendati demikian, angka penyebaran dari ibu kepada anak pun disebut mengalami peningkatan.Pemerintah Jepang pun mendorong warga yang merasa diri mereka berisiko terserang sifilis untuk menjalani pemeriksaan secepatnya.

Sebab, penyakit ini tetap dapat menyebar, meski penderita belum merasakan keluhan apa pun.

Perilaku para kaum muda yang berganti pasangan seks, kegiatan para pekerja industri seks, dan meningkatkan jumlah turis mancanegara juga diduga menjadi pemicu cepatnya penyebaran penyakit ini.
Namun, belum diperoleh kepastian tentang penyebab utama dari percepatan penyebaran yang luar biasa jika dibandingkan 10 tahun silam.

Saat ini, para pengidap sifilis di diminta melaporkan diri, jika mereka pernah melakukan hubungan seks, baik dengan pasangan sejenis maupun beda jenis kelamin.Para penderita sifilis yang memiliki pengalaman seks oral pun harus melaporkan diri. Sebab, infeksi ini pun dapat menular dari seks oral, yang ditandai dengan munculnya ruam di dalam mulut.

Menanggapi kondisi itu, otoritas kesehatan mendorong semua RS agar mau menanyakan latar belakang pasien.
Pertanyaan itu berkisar tentang apakah pasien bekerja di bisnis hiburan dan kebangsaan pasien tersebut.

Data tersebut diharapkan bisa memetakan "rute" utama penyebaran sifilis
Sementara itu, tim riset khusus yang dibentuk Pemerintah ditargetkan mampu menyelesaikan verifikasi tentang penyebaran infeksi itu,Makoto Onishi, Kepala Seksi bidang Bakteri di Institut Nasional Penyebaran Penyakit Menular, menjadi kepala tim khusus tersebut.untuk mengklarifikasi kelompok mana yang paling berisiko dalam penyebaran infeksi ini.

Sifilis dan gejalanya

Pada tahap awal penyebaran infeksi ini, pasien hanya akan merasakan ruam dan benjolan-benjolan kecil di bagian terinfeksi, misalnya di area alat vital.
Namun, gejala itu akan hilang dengan sendirinya.
Selanjutnya, dalam fase kedua, yang kira-kira akan terjadi tiga bulan kemudian, pasien akan menderita karena ruam yang muncul di telapak tangan dan telapak kaki.
Lagi-lagi, gejala tersebut akan lenyap secara natural.
Jika dibiarkan tanpa penanganan medis, infeksi itu akan mengakibatkan peradangan di sekujur tubuh, tiga tahun kemudian.

Peradangan itu bisa menyebabkan kerusakan otak dan jantung.Penggunaan kondom untuk mencegah penyebaran infeksi ini cukup efektif, tetapi tetap tidak cukup," kata Kunio Kitamura.Kunio Kitamura adalah peneliti dan dokter kandungan yang menjabat sebagai kepala di The Japan Family Planning Association.

"Semua orang berisiko, kecuali mereka yang secara spesifik memiliki pasangan seks yang benar-benar bebas dari sifilis," kata dia.
“Jadi, para dokter harus lebih agresif mendorong pasien yang terduga mengidap sifilis agar mau menjalani tes," kata Kitamura lagi.

Kenali tanda dan gejalanya
 
Ciri dan gejala  dari penyakit sipilis beragam dan berbeda antara individu yang satu dengan individu yang lain. Umumnya , diagnosia seringkali susah dilakukan karena dari tanda-tanda awal penyakit ini dianggap sebagai penyakit yang lain. Fakta menyebutkan bahwa gejala pada laki-laki lebih mudah untuk diamati dan dideteksi daripada pada perempuan.
  • Gejala tersebut akan muncul dalam waktu 1-13 minggu setelah terinfeksi bakteri. Berikut ini ada beberapa gejala  umum yang biasanya terjadi : 
  • Tanda awal yang sering  dirasakan adalah tidak enak badan, demam, kehilangan nafsu makan, sakit kepala, mual, lelah,  berkeringat dan menggigil.
  • Dalam beberapa waktu, penderita akan mengalami anemia
  • Muncul  ruam yang berwarna kemerahan pada daerah organ vital, dan biasanya terasa gatal
  • Timbul  kerontokkan rambut.
  • Terdapat luka terbuka seperti infeksi akibat digigit serangga

Hal – hal yang harus dapat dilakukan  agar terbebas dari penyakit sipilis :
  
  •    Jangan  melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda
  •    Gunakan  kondom  dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  •    Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan..

Pengobatan Sipilis / Raja Singa

Anda terkena Sipilis / Raja Singa, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan  ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis.

De Nature Indonesia Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi. Dan sudah dibuktikan oleh ribuan pasien yang telah kita sembuhkan.



Apakah Bergantian celana dalam dapat tertular sipilis - Seperti kita ketahui bersama, penyakit sifilis merupakan salah satu penyakit menular seksual (PMS) yang banyak terjadi pada lelaki yang sering bergonta ganti pasangan. Penyakit ini bisa menular jika ia melakukan hubungan seksual dengan wanita lainnya. Namun tidak hanya sebatas itu, seorang ibu yang sedang hamil, yang telah tertular penyakit ini, bisa menularkannya kepada janinnya.

 Call:081350032527
Wa:081350032527

Begitu juga dengan bergantian memakai celana dalam denga penderita sipilis anda dapat tertular penyakit itu,penyakit sipilis adalah penyakit seperti koreng di kelamin sehingga celana dalam menempet pada koreng tersebut bdan meninggalkan bakteri sehingga orang yang bergantian celan dalam dengan si penderita sipilis dapat tertulat juga.

Sebaiknya jangan bergantian celana dalam,hamduk dan pakean  lain dengan penderita untuk menghindari penyakit yang berbahaya itu.

Kalau Anda menduga bahwa Anda menderita sifilis atau kalau Anda mempunyai pasangan yang mungkin menderitanya, Anda dan pasangan perlu mengunjungi dokter spesialis kulit dan kelamin. Kalau mereka mendiagnosa adanya sifilis, Anda akan diberikan antibiotik. Setiap orang yang menjadi partner seksual tanpa perlindungan juga harus segera diperiksa untuk mengetahui apakah mereka telah terinfeksi sifilis. Begitulah himbauan dokter menyangkut penyakit ini.

Namun demikian bagaimana penyakit sifilis ini sesungguhnya? Mungkin sedikit uraian berikut ini bisa membantu Anda.

Sifilis atau yang disebut dengan ‘raja singa’ disebabkan oleh sejenis bakteri yang bernama treponema pallidum. Bakteri yang berasal dari famili spirochaetaceae ini, memiliki ukuran yang sangat kecil dan dapat hidup hampir di seluruh bagian tubuh. Spirochaeta penyebab sifilis dapat ditularkan dari satu orang ke orang yang lain melalui hubungan genito-genital (kelamin-kelamin) maupun oro-genital (seks oral). Infeksi ini juga dapat ditularkan oleh seorang ibu kepada bayinya selama masa kehamilan. Anda dapat tertular oleh sifilis dari handuk, pegangan pintu atau tempat duduk WC.

Gambaran tentang penyakit sifilis seperti yang dikemukakan tersebut mungkin masih membuat Anda penasaran, karena wanita yang tidak tahu kalau suaminya sering ‘jajan’ mungkin tidak menyadari kalau dirinya sudah mengidap penyakit sifilis.

Jadi uraian selanjutnya adalah mengenali gejala yang mungkin terjadi pada wanita, yang terurai dalam empat stadium berbeda.

Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

Stadium dua. Kalau sifilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

Stadium tiga
. Kalau sifilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sifilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sifilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sifilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

Sedangkan pada lelaki yang telah tertular oleh sifilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur.

Sipilis / Raja Singa Menular Melalui  ? Orang yang telah tertular oleh spirochaeta penyebab sifilis dapat menemukan adanya chancre setelah tiga hari – tiga bulan bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh. Kalau sifilis stadium satu ini tidak diobati, tahap kedua penyakit ini dapat muncul kapan saja, mulai dari tiga sampai enam minggu setelah timbulnya chancre.

Sifilis dapat mempertinggi risiko terinfeksi HIV. Hal ini dikarenakan oleh lebih mudahnya virus HIV masuk ke dalam tubuh seseorang bila terdapat luka. Sifilis yang diderita juga akan sangat membahayakan kesehatan seseorang bila tidak diobati. Baik pada penderita lelaki maupun wanita, spirochaeta dapat menyebar ke seluruh tubuh dan menyebabkan rusaknya organ-organ vital yang sebagian besar tidak dapat dipulihkan. Sifilis pada ibu hamil yang tidak diobati, juga dapat menyebabkan terjadinya cacat lahir primer pada bayi yang ia kandung.

Jika Anda mengalami keluhan gejala seperti itu maka jangan tunda pengobatan dengan cara mengobati sipilis dengan alternatif menggunakan obat herbal sipilis dari Denature Indonesia yang ampuh dan efetif mengatasi sipilis secara alami dan tuntas serta tanpa efek samping.

Kenali tanda dan gejalanya
Ciri dan gejala  dari penyakit sipilis beragam dan berbeda antara individu yang satu dengan individu yang lain. Umumnya , diagnosia seringkali susah dilakukan karena dari tanda-tanda awal penyakit ini dianggap sebagai penyakit yang lain. Fakta menyebutkan bahwa gejala pada laki-laki lebih mudah untuk diamati dan dideteksi daripada pada perempuan.
  • Gejala tersebut akan muncul dalam waktu 1-13 minggu setelah terinfeksi bakteri. Berikut ini ada beberapa gejala  umum yang biasanya terjadi : 
  • Tanda awal yang sering  dirasakan adalah tidak enak badan, demam, kehilangan nafsu makan, sakit kepala, mual, lelah,  berkeringat dan menggigil.
  • Dalam beberapa waktu, penderita akan mengalami anemia
  • Muncul  ruam yang berwarna kemerahan pada daerah organ vital, dan biasanya terasa gatal
  • Timbul  kerontokkan rambut.
  • Terdapat luka terbuka seperti infeksi akibat digigit serangga

Hal – hal yang harus dapat dilakukan  agar terbebas dari penyakit sipilis :
  
  •    Jangan  melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda
  •    Gunakan  kondom  dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  •    Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan..

Pengobatan Sipilis / Raja Singa

Anda terkena Sipilis / Raja Singa, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan  ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis.

De Nature Indonesia Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi. Dan sudah dibuktikan oleh ribuan pasien yang telah kita sembuhkan.


Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia.

Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti mpuh menyembuhkan  sipilis raja singa atau kencing nanah Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari pelanggan kami yang pernah coba gang jie gho shiah de nature indonesia, Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak.

LEBIH BAIK MENCEGAH DARI PADA MENGOBATI ATAU TIDAK MENDERITA PENYAKIT SAMA SEKALI


Kami meyediakan Obat Kencing Nanah , Obat Sipilis,Obat Keputihan Berlebih,Obat kutil kelamin, dll yang aman Menyembuhkan Secara Tuntas



Harga paket 1 Rp.550.000
(Belum termasuk ongkir) 


Harga paket 2 Rp.445.000
(Belum termasuk ongkir)

                                   

Harga paket RP.295.000
(Belum termasuk ongkir)


UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI
VIA
Call:081350032527
Wa:081350032527
BBM:By Reques

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)
Untuk Biaya Kirim/Ongkir :

Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri
  • Kualitas terbaik Harga lebih murah
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen Barang di kirim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi


Cara Pemesananan / Pembelian

Format pemesanan: 
 
NAMA # ALAMAT # OBAT SIPILIS
 
 Kirim ke:
081350032527

Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda
order produknya

Pengiriman
Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%


Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.

Informasi Obat Herbal De Nature indonesia

produk CV. De Nature lainya

kepuasan memakai produk De Nature Indonesia adalah harapan kami

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA PASTI DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !

Informasi Obat Herbal De Nature Indonesia
Previous
Next Post »